home

Sunday, April 17, 2011

Langkah Awal Dapatkan Kulit Bercahaya

Jakarta - Setiap wanita pasti menginginkan wajahnya nampak bersih dan bercahaya. Untuk mendapatkannya, tidak cukup hanya membersihkan wajah serta mengoleskan krim pagi dan krim malam secara teratur.

Bharti Vyas, ahli kesehatan dan kecantikan holistik di Inggris mengatakan, aturan pertama dan paling utama untuk kulit bercahaya adalah mencukupi asupan air dalam tubuh.

Wanita yang berkecimpung di dunia kecantikan lebih dari 25 tahun ini menyarankan untuk minum banyak air. Air bisa membersihkan sistem dan membantu tubuh menyimpan kelembaban lebih lama.


"Minum segelas air sebelum tidur dan siapkan sebotol air di dekat tempat tidur untuk mencegah dehidrasi di malam hari," tutur Bharti, seperti dikutip dari daily mail.

Selain minum air, ritual pembersihan wajah juga tak kalah pentingnya. Gunakan masker pembersih (cleansing mask) dua kali seminggu agar wajah bersih maksimal. Cleansing mask berfungsi menyingkirkan kulit mati dan kotoran yang tidak bisa dibersihkan dengan sabun atau lotion pembersih biasa.

"Cleansing mask juga membantu menghilangkan kekusaman dan menyerap kelebihan minyak. Sehingga kulit terasa segar dan bersih hingga ke pori-pori," tambah Bharti.

(hst/hst)

No comments:

Post a Comment